Saya pengguna Indosat broadband IM2 alias BROOM, pascabayar unlimited.
Hmmm...untuk kesekian kalinya, saya complain ke Galeri Broadband internet IM2, di Semanggi Lt.2, karena seringnya bermasalah...hmmmm, sy tidak bisa berucap apapun deh saking seringnya, tetapi saya kasih jempolan buat Cs nya terutama Technical supportnya, BRAVO, terutama buat yang punya nama panggilan GEri, begitu disebut namanya oleh teman-temannya.
Hmmm...untuk kesekian kalinya, saya complain ke Galeri Broadband internet IM2, di Semanggi Lt.2, karena seringnya bermasalah...hmmmm, sy tidak bisa berucap apapun deh saking seringnya, tetapi saya kasih jempolan buat Cs nya terutama Technical supportnya, BRAVO, terutama buat yang punya nama panggilan GEri, begitu disebut namanya oleh teman-temannya.
Awalnya begini, hari ini, 2 Oct '09, saya ke Galeri Indosat M2 di Semanggi, sekitar hampir pukul 1an, seperti biasa hanya keluhan koneksi internet saya ngadat alias tdk terkoneksi, saya diterima oleh Cs, bukan Technical support, setelah itu Cs memang tdk bisa menangani untuk terkoneksi, setelah itu saya bicara dengan si Cs tersebut,"coba deh minta tolong dengan Geri," akhirnya setelah itu dalam hitungan menit sudah bisa terkoneksi. tetapi setelah saya kembali sampai di kantor, koneksi internet error lagi.
Saya agak kesal dalam hati, daripada saya bolak-balik ke Galeri M2 di Semanggi, saya mencoba menelpon ke Cs via tlp dengan no 021-30001500, sudah saya duga sebelumnya dengan via phone pasti tidak agak membatu, karena saya sudah sering kali marah-marah complain via telepon dan hasilnya MEMANG TETAP TIDAK MEMBANTU(waktu itu saya ditelepon oleh Cs bernama Maulana).
Saya yakin sekali, settingan di handphone Samsung C6625 saya, sudah benar karena error koneksi ini sudah sering sekali terjadi, sehingga sampai saya hafal cara setting nya daripada setiap error saya harus buang waktu dan tenaga ke Galeri M2 Semanggi. Tetapi complain via phone ke Cs pun tak bisa. Jujur saya sedikit bersitegang dengan Cs via phone dan marah-marah, saya sempat melontarkan kata-kata," gimana ini, yang bisa membantu hanya Geri, selain Geri Cs yang lain tidak bisa membantu, jika tidak ada Geri, gimana nasib Indosat, BraVO buat Geri," itu kata-kata yang sempat saya lontarkan.
Dan mereka hanya berdalih bahwa ketika saya datang complain adalah setting-an di handphone Samsung saya yang berubah-ubah.
Kalian bisa bayangkan, saya sering dan berkali-kali koneksi error, hanya Geri yang bisa melayani dengan hasil memuaskan dan berhasil.
Setelah bantuan setting via phone gagal, saya sempat meminta tolong orang IT kantor untuk setting kan, hasilnya pun nihil. Setelah after office hours, saya sempatkan lagi, dengan agak kesal ke Galeri M2 di Semanggi lagi, namun apa sambutannya, begitu saya datang beberapa Cs yang lain, yang kebetulan sudah mengenal muka saya yang wara-wiri ke sana," silahkan sama Geri saja, kan hanya Geri saja yang bisa membantu," masih untung saya tidak marah-marah dan tersinggung di tempat, ternyata dengan saya complain marah-marah via phone dengan Cs, sambutannya seperti itu, di situ pun terlihat Geri, Geri pun dengan cuek dan cool tidak mau melayani saya, cuma hanya ada 1 Cs yang dengan rela dan akhirnya membantu setting handphone Samsung saya, dan akhirnya berhasil, dengan ciri-ciri tinggi gedhe, agak gemuk, terima kasih meski saya tidak tahu namanya, apakah setelah saya marah-marah ke Cs via phone Cs-Cs yang lain baru mau belajar hal baru, seperti yang Geri miliki?,
Anda bayangkan, saya balik lagi ke Galeri M2 di Semanggi setelah dari kantor, buang waktu, buang uang, buang tenaga.
Tetapi begitukah sambutannya setelah saya complain ke Cs via phone marah-marah?, malah lebih dicuek-in lagi, jujur saya tersinggung, salah memangkah jika saya complain dengan berucap fakta yang ada?,
Entah besok ketika koneksi error lagi mungkinkah saya masih dilayani oleh Cs-Cs di Galeri M2 Semanggi dengan baik dan sopan?, ataukah akan dicuek-in kembali?, jujur saya tersinggung dengan kejadian hari ini. Masih untung saya tidak gebrak meja saat itu.
Tetapi akan saya ungkapkan juga kehebatan Cs M2 Galeri Indosat di Semanggi Lt.2,
)hanya dengan Geri jika ada error koneksi, Geri yang bisa membantu, tetapi dalam hal ini bukan berarti Cs yang lain tidak bisa membantu lho, hanya Geri mempunyai nilai "LEBIH", BRAVO buat Geri.
)BRAVO juga buat yang punya fisik tinggi gedhe, agak gemuk(saya tidak ingat namanya), hanya dia yang tidak cuek-in saya ketika sore ini saya kembali datang
)ketika saya akan ganti provider(BIG PROViDER), dari pagi saya minta di setting dengan hp Samsung waktu itu, hingga menunggu kurang lebih ada 3-4 jam-an, Cs dari provider tersebut hasilnya NIHIL, setelah itu saya kembali menggunakan Indosat IM2, hanya dalam hitungan menit, lagi-lagi Geri yang membantu dan berhasil setting di handphone Samsung tersebut.
)terima kasih juga, sudah setting-in koneksi internet M2 adik saya, waktu itu benar-benar error, tetapi setelah ditinggal ada beberapa jam, benar-benar disetting ulang dan install ulang, waktu itu diterima oleh yang punya nama Ale Mania di facebooknya, dan semua sukses berhasil terkoneksi kembali, terima kasih saya ucapkan.
)dan masih banyak nilai lebih dari Indosat M2 dibanding provider internet yang lain.
Saya akui, pelayanan Indosat masih OK dibanding provider yang lain, tetapi salahkah jika saya marah-marah complain, tetapi begitukah feedbacknya?, salahkah bila saya begitu memuji kinerja Geri?, kenapa feedback dari Cs yang lain seperti itu?, saya harap hal seperti ini tak terulang, dan saya harap, koneksi internet saya tidak pernah akan disconect anymore.
Terakhir, saya ucapkan terima kasih buat semua Cs M2 Indosat Galeri Semanggi, semoga pihak Indosat memberikan pernghargaan tersendiri bagi mereka-mereka yang bertugas di Galeri IM2 Semanggi, Lt.2.
4 comments:
bos bisa kirim settingannya dong, sy sdh coba bolak balik setting dari isi apn sama usr passwornya masih gak bs jg, coba di Q9 gak masalah. krm ke denie.suparman@gmail.com tx b4
settingan untuk hp Samsung atau menggunakan modem?
settingan apa yah?bisa diperjelas pertanyaanya?karena settingan hp dan modem berbeda-beda,thx
Bukan untuk modem, tapi browsing pakai hp aja belum bisa, saya pakai IM2 paket You.
Yang sudah di lakukan :
Auto Detect, sudah pakai indosat dan Indosat BB.
Dengan settingan GPRS sbb :
Name : Isat-3G
Connect to : The Internet
APN : indosatm2
user : xxxx
pass : xxxx
Authentication Type : PAP
Primary DNS : kosong
untuk Proxy
connect from : The internet
connect to : WAP Network
Proxy : 10.19.19.19:8080
Type : HTTP
Setting di IE
Connection : auto detect setting
Seletct network : WAP Network
Dan sudah saya coba ganti ganti yaitu :
Di proxy : dari HTTP menjadi WAP
di IE dari WAP Network menjadi The internet tapi tetap aja gak bisa
di Channel sudah di coba auto dan wcdma (3g).
HP Samsung C6625, bisa di bantu ?
Tengkyu
saya sudah sampaikan via phone?
membantu kah?
Post a Comment